14.11.07

Let’s play with RAFA


RAFA ORIGINAL, mungkin oleh sebagian orang masih asing terdengar. Brand clothing lokal terbaru yang konsen di jalur Islamic visual t-shirt ini, lahir dari ide segar para pendirinya. Keseharian bermain dalam taman penuh ide kreatif dan visual, mereka berniat menebar semangat ‘Pride to be Great Moslem’ dengan mengajak anak muda muslim lebih bangga dan pede memakai beragam Islamic style yang dinamis. Apalagi dewasa kini banyak anak muda muslim mulai goyah bahkan terperangkap dengan serangan gaya hidup barat

RAFA sudah mengawali aksinya mulai awal Ramadhan 1427 H lalu, dengan meluncurkan ragam desain tshirt, ter-inspirasi dari judul-judul tematik seluruh buku-buku terbitan Arafah Group. T-shirt inspiratif yang limited product ini, hanya dapat ditemukan di Fashion Room Toko Buku Arafah, dengan harga yang pas, kualitas plus dan visual khas Islamic-nya. Tersedia beragam visual untuk ikhwan, akhwat dan anak-anak.

Varian visual t-shirt yang muncul pertama kali seperti Bergabung bersama Kafilah Syuhada dan Jihad Sepanjang Zaman, mampu meraih respon tertinggi dengan terjual habis tidak lebih dari sebulan. Subhanallah! Semoga menjadi sebuah awal yang baik.

Aksi berikutnya, ragam produk dan aksesoris lain --pelengkap aktivitas harian anak muda muslim-- siap diluncurkan dalam waktu dekat ini. Bersiaplah menerima serangan gaya Islamic visual kami. Produk regular telah siap, begitu juga produk special pertama kami, RAFA BOX SET (double mix product), konsep terbaru dengan mengawinkan produk buku dan t-shirt dalam kemasan packaging unik dan harga pas.

Next, RAFAZINE siap meluncur. Konsep mini magazine khas RAFA ini diciptakan sebagai media tuang segala ide, konsep, info dan katalog desain terbaru dari RAFA. Bahkan berniat menjadi media sharing anak muda kreatif muslim yang sukses dalam ilmu maupun bisnisnya. Anda siap bermain di taman kreatif bersama kami? **

No comments: