13.11.07

We support Jihadi Movements in Our Ways

Perjuangan para Mujahidin di seluruh dunia, seperti di negara Iraq, Afghanistan, Chechya, Palestina, Sudan dan yang lainnya merupakan aksi perjuangan meraih kemuliaan Islam. Mereka membela tanah kelahiran mereka yang telah diinjak-injak kaum Kuffar. Tanpanya syariat Islam tak akan bisa tegak dan darah kaum muslimin akan tertumpah murah.

Perang mulia para Mujahidin adalah sebuah tugas agama yang dibebankan dari Allah dan Nabi Muhammad sallahu 'alaihi wassalam, ini merupakan sebuah peperangan untuk meraih ridho Allah, agar Kalimat Nya menjadi yang paling tinggi, agar Syariat Nya (Syariat Islam) mengatur bumi ini, agar Negara Islam bisa dibangun, untuk menghancurkan kekafiran dan mengusir orang-orang kafir yang menindas muslimin.

“ Akan senantiasa ada sekelompok kecil dari umatku yang berperang membela kebenaran. Mereka akan mendapatkan kemenangan hingga datangnya hari kiamat.” (HR Muslim)

Seperti perjuangan para mujahidin Iraq, aksi jihad mereka disamping dengan senjata juga dengan cerdas memanfaatkan media modern untuk menyebarluaskan video-video Jihad Iraq, sudah menjadi saksi bagaimana satu demi satu tentara Salib terkapar di jalanan Iraq akibat serangan IED, tembakan sniper, serangan roket, bom syahid dan aksi-aksi heroik Mujahidin lainnya melalui internet. Peran ini bisa menjadikan inspirasi bagi para generasi setelahnya dalam mendukung perjuangan saudara-saudara mereka di Iraq dan seluruh penjuru dunia.

Apalagi Syaikh Aiman -hafidzohulloh- telah mengingatkan dalam suratnya, "lebih dari setengah dari peperangan ini merupakan perang media….Kita saat ini berada dalam perang media merebut hati dan pikiran ummat kita."

Now, what we can do?

Sungguh kita semua telah sadar, perang disana selain dengan senjata juga dengan kata-kata. Nah, apa peran kita untuk bisa membantu Mujahidin disana? Sungguh, ketidakmampuan kita berangkat ke medan jihad tidak lantas menggugurkan kewajiban jihad yang dibebankan di pundak kita.

Juga dalam bukunya "Petunjuk Praktis Menjadi Mujahid", Syahid Syaikh Yusuf bin Sholih Al Uyairy menegaskan; "Dan di antara cabang jihad dengan lisan adalah menulis dan menyebarkan produk yang mengandung materi yang dapat memotifasi jihad dalam semua bentuknya, baik buku, kaset, bulletin dan lainya. Dan bagi orang yang tidak mempunyai kemampuan menulis buku hendaknya menyebarkannya baik dengan tangan, dengan faks atau dengan email. Dan di antara jihad dengan lisan juga adalah menulis makalah di majalah-majalah, bulletin-bulletin, tabloid-tabloid, menulis di internet, surat-menyurat melalui email kepada ribuan manusia, membela Islam di setiap kesempatan. Sarana jihad dengan lisan ini banyak sekali dan saya telah memberikan contoh-contohnya yang dapat menjelaskannya..."

Rafa Jihadi Series Edition.

Nah, pintu membantu para mujahidin kita sungguh terbuka lebar. Rafa Original, sebagai salah satu brand pencetus Islamic Visual T-shirt modern, tidak berdiam diri melihat peluang meraih pahala jihad yang besar itu. Seperti tecantum dalam buku “39 Cara Membantu Mujahidin”, terbitan Media Islamika Solo 2007, Rafa mengambil langkah pergerakan dengan salah satunya mengajak dan mengobarkan semangat orang agar selalu dalam gairah berjihad lewat visual dan pesan jihadi. “ Wahai Nabi (Muhammad)! Kobarkanlah semagat para mukmin untuk berperang.” (Al-Anfal[8]:65)

Sejak awal Ramadhan 1428 H ini—setahun kemunculan kami—Rafa merilis produk RAFA JIHADI SERIES, sebuah t-shirt bertema ragam perjuangan Mujahidin di seluruh dunia. Kompilasi pertama telah muncul dalam kategori Rafa For Men dan RAfa Female; Taliban All Star We Support Them, The Brave Young Muslimah, The Kafilah Syuhada Islamic Martyrs, and Islamic Army In Iraq Fight for Better World.

Segera menyusul barisan kompilasi selanjutnya. Kobaran semangat perjuangan dari Palestine, Brigade Al Qassam, Hamas, dan seluruh ragam Supporting Jihad Movement. Bersiaplah menerima kobaran semangat visual islami yang menggugah dari kami. Ingatlah wahai sahabat, pahala jihad adalah pahala besar, maka sayang jika Anda tidak ikut andil bersama di dalamnya.

King Ardan, Creative Director of RAFA ORIGINAL.

No comments: